Home Soccer News Real Madrid Sukses Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions

Real Madrid Sukses Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions

14
0
SHARE
Real Madrid Sukses Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions

Hasil pertandingan final Liga Champions Real Madrid kontra Liverpool berakhir dengan kemengan tim besutan Zinedine Zidane

Dewabolanews

Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB. berakhir dengan kemenangan Los Blancos dengan perolehan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut Gareth Bale jadi pahlawan El Real.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Pada paruh pertama tim besutan Jurgen Klopp sangat disayangkan harus kehilangan pemain andalannya yakni Mohamed Salah. Winger The Reds itu harus digantikan oleh Adam Lallana pada menit 31. Sebab, Pemain asal Mesir itu mengalami cedera bahu setelah jatuh saat berhadapan dengan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Selang enam menit kemudian hal serupa terjadi pada bek kanan El Real yakni Dani Carvajal, yang ditarik keluar dan digantikan oleh Nacho Fernandez. Alhasil pada babak pertama tak ada gol yang tercipta.

Pada paruh kedua akhirnya Madrid bisa membuka keunggulan di menit ke-51. Gol ini terjadi karena kesalahan kiper Loris Karius. Saat mencoba mengoper bola, Karim Benzema dengan cepat melakukan blokir. Kemudian bola menyentuh kaki Benzema dan masuk ke gawang Liverpool.

Akan tetapi, The Reds sukses menyamakan kedudukan di menit ke-55. Diawali dari tendangan sudut, bola disundul Dejan Lovren ke arah Sadio Mane yang langsung menyonteknya ke gawang Madrid. Dan papan skor pun berubah jadi 1-1.

Madrid kembali unggul pada menit 64. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri berhasil disambut Bale dengan tendangan salto. Bola masuk ke pojok kanan atas gawang Liverpool. Skor berubah jadi 2-1.

Kemudian Bale sukses memperjauh jarak skor di menit ke-83. Dari luar kotak penalti ia melepas tendangan yang salah diantisipasi Karius dan skor jadi 3-1 untuk kemenangan Real Madrid dan skor itu pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.