Home Soccer News Liga Inggris Nyaris Didepak, Henderson Tetap Memilih Untuk Bertahan Di Liverpool

Nyaris Didepak, Henderson Tetap Memilih Untuk Bertahan Di Liverpool

20
0
SHARE
Jordan Henderson

Jordan Henderson mengaku pernah merasakan masa Sulit di Liverpool pada saat era kepelatihan Brendan Rodgers.

Dewabolanews – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalani masa-masa sulit di klub. Pada era kepelatihan Brendan Rodgers, Hendo mengaku nyaris didepak dari Anflied.

Rodgers tercatat sebagai manajer Liverpool pada tahun 2012 hingga 2015 yang lalu.

Menurut Hendo, manajer asal Irlandia tersebut memanggil dirinya untuk datang ke ruangannya pada suatu hari. Rodgers memanggil Hendo untuk memberikan sebuah tawaran yakni tetap bertahan atau pindah ke klub lain.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Pemain yang bergabung dengan The Reds pada musim 2011/2012 tersebut tentu saja kaget dengan pilihan sang manajer.

“Brendan memanggil saya dan berkata ‘dengarkan, ini adalah tawarannya’ dan dia bertanya apa yang saya pikirkan. Ia memberi isyarat akan membiarkan saya pindah dan itu terserah pada saya,” ujar Hendo.

“Saya meneteskan air mata, saya menangis karena itu menyakitkan,” sambung pemain berusia 27 tahun.

Namun, Hendo kemudian memilih bertahan dan berjuang untuk mendapatkan tempat skuat utama Liverpool. Ia pun mampu jadi pilihan utama pada musim tersebut. Bahkan, kini mantan pemain Sunderland itu dipercaya untuk menjadi kapten bagi Liverpool.

“Saya bicara dengan agen saya dan saya bilang saya tidak akan pindah. Saya akan bertahan dan membuktikan bahwa manajer telah salah. Saya juga bicara dengan ayah dan dia mendukung apa yang saya putuskan. Saya bertahan dan berjuang,” tandas Hendo.