Home Soccer News Liga Italia Nasser Al-Khelaifi Bantah Dirinya Inginkan Gianluigi Buffon

Nasser Al-Khelaifi Bantah Dirinya Inginkan Gianluigi Buffon

25
0
SHARE
Nasser Al-Khelaifi Bantah Dirinya Inginkan Gianluigi Buffon

Dikaitkan dengan Gianluigi Buffon, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyatakan bahwa dirinya masih percaya terhadap kiper utamanya

Dewabolanews – Sang pemilik klub Paris Saint-Germain membatah bahwa dirinya ingin mendatangkan kiper veteran Gianluigi Buffon. Ia menegaskan bahwa dirinya saat ini masih percaya kepada Alphonse Areola sebagai kiper utaman PSG.

Buffon resmi mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Kepastian itu diungkapkan Buffon dalam konferensi pers di Stadion Allianz, Kamis (17/5).

agen bola
agen sbobet terpercaya

Buffon meninggalkan Juventus setelah direkrut klub berjuluk I Bianconeri pada 2001. Total Buffon merebut sembilan gelar Liga Italia, satu gelar Serie B, empat Coppa Italia, dan lima Piala Super Italia.

Dan kabarnya meski sudah resmi akan meninggalkan Juve, namun ia belum tentu akan pensiun sebagai pemain sepak bola. Sebab ia mengaku mendapatkan beberapa tawaran menari dari klub besar Eropa.

Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa mantan kiper Parma tersebut adalah Paris Saint-Germain.Namun mengenai hal tersebut sang Presiden klub PSG, Al-Khelaifi, membantah kabar tersebut.

Al-Khelaifi menyatakan bahwa tidak dipungkiri jika Buffon inginkan oleh klub manapun, namun ia menegaskan bahwa masih percaya kepada Areola untuk musim depan.

“Buffon adalah penjaga gawang yang fantastis. Tapi Areola adalah starter kami, dan dia akan seperti itu juga pada musim depan,” kata Al-Khelaifi kepada L’Equipe.

“Anda kenal saya dengan baik, apakah Anda benar-benar berpikir saya akan memberi tahu Anda pemain mana yang kami pantau? Sekarang kami memiliki Areola. Dia adalah nomor satu kami untuk musim mendatang.

“Buffon adalah penjaga gawang yang fantastis, karismatik, pria hebat. Saya yakin klub mana pun akan menginginkannya,” imbuhnya.