Home Soccer News Liga Spanyol Sevilla Membuat Pendukungnya Bahagia Karna Kalahkan Madrid!

Sevilla Membuat Pendukungnya Bahagia Karna Kalahkan Madrid!

15
0
SHARE

Sevilla berhasil membuat para pendukungnya bahagia sebab pasukan Vicenzo Montella berhasil kalahkan Real Madrid dengan skor 3-2

Dewabolanews – Sevilla berhasil kalahkan tamunya yaitu Real Madrid dalam lanjutan ajang Liga Spanyol. El Real menelan kekalahan dengan skor cukup tipis yaitu 3-2.

Ketika pertandingan dimulai, tim tuan rumah langsung memberikan sebuah ancaman. Akan tetapi, Los Blancos juga mampu memberikan tekanan ke lini pertahanan dari pasukan Vicenzo Montella.

Sevilla mendapatkan peluang dari Franco Vazquez. Akan tetapi, tendangan dari Franco hanya mampu menghasilkan tendangan gawang saja untuk Real Madrid.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Pada menit ke-26, El Real harus merasakan ketertinggalan. Tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan melalui penyerang andalannya yaitu Wissam Ben Yedder usai sang pemain berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Luis Muriel. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Walau sudah tertinggal 1-0 oleh tim tuan rumah, Los Blancos mencob bangkit untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Namun keasikan menyerang, pasukan Zinedine Zidane harus kemasukkan gol yang kedua kalinya melalui Miguel Layun. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Skor 2-0 tersebut pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Los Blancos mencoba bangkit mengejar ketertinggalan tersebut. Real Madrid mendapatkan peluang melalui tendangan penalty yang coba di ambil oleh Sergio Ramos. Namun, tendangan dari bek asal Spanyol tersebut masih belum mampu menjadi gol.

Tim tuan rumah berhasil mencetak gol ketiga kalinya melalui gol bunuh diri dari Sergio Ramos. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Zinedine Zidane mencoba melakukan sebuah perubahan kepada para pemain Real Madrid. Borja Mayoral berhasil memperkecil ketertinggalan usai memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Marco Asensio. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Sebelum babak kedua berakhir. Sergio Ramos berhasil membayar kegagalan penalti yang tadi ia dapat. Sang kapten akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor. Skor pun berubah menjadi 3-2 hingga pertandingan usai.