Home Soccer News Liga Italia Masa Depan Maurizio Sarri Tergantung Dengan San Presiden Klub

Masa Depan Maurizio Sarri Tergantung Dengan San Presiden Klub

6
0
SHARE
Maurizio Sarri

Maurizio Sarri menyatakan bahwa masa depannya saat ini tergantung dengan sang pemilik klub Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Dewabolanews – Manajer Napoli, Maurizio Sarri belakangan ini sering kali dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Mengenai hal tersebut sang pelatih I Ciucciarelli menyatakan bahwa masa depannya bersama klub tergantung dengan sang Presiden Aurelio De Laurentiis.

Masa depan Sarri sebagai pelatih Napoli saat ini memang sedan terancam, sebab beberapa waktu lalu sang pemilik klub melayangkan kritikan kepadanya mengenai rotasi pemain.  Selain itu ia juga mengatakan telah mempersiapkan beberapa nama untuk menggantikan Sarri musim depan.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Oleh karena itu pelatih berusia 59 tahun tersebut meyerahkan seluruh masa depannya kepada De Laurentiis. Mengenai kritik yang dilayangkan kepada ia menganggapnya seperti angin lalu saja.

“Masih ada kontrak dengan klausul senilai 8 juta euro. Kami punya waktu 10 hari untuk mengevaluasi situasi ini. Presiden memberikan saya kesempatan untuk melatih tim yang saya dukung sejak kecil,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Bila dia dan saya senang, maka itu bagus. Bila tidak, maka saya akan kecewa. Tapi baik sekarang dan nanti, Aurelio membuat pernyataan ini dan 30 menit setelahnya kembali seperti tak ada yang terjadi,” tandasnya.

Sarri berhasil membuat Napoli tampil impresif di musim ini. Bahkan, mantan pelatih Empoli tersebut sempat membawa anak asuhannya memuncaki klasemen Serie A selama beberapa pekan, sebelum akhirnya diambil alih oleh Juventus.

Atas keberhasilannya tersebut ia membuat banyak klub besar Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya. Chelsea merupakan salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan nantan pelaih Empoli tersebut untuk menggantikan Antonio Conte yang saat ini sedang berusaha untuk keras membuat The Blues bisa tampil di Liga Champions musim depan.