Home Soccer News Ini Penyebab Pemain Afrika Selatan Meninggal Dunia

Ini Penyebab Pemain Afrika Selatan Meninggal Dunia

19
0
SHARE
Ini Penyebab Pemain Afrika Selatan Meninggal Dunia

Luyanda Ntshangase ,salah satu pemain, Maritzburg, klub Afrika Selatan meninggal dunia kabarnya hal tersebut karena tersabar petir

DewaBolaNews

Luyanda Ntshangase, pemain klub Afrika Selatan, Maritzburg United, dikabarkan meninggal dunia setelah tersambar petir. Kabar mengejutkan ini terjadi saat timnya melawan amatir Arsenal di Pietermaritzburg.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Luyanda Ntshangase, sosok pemain klub Afrika Selatan Maritzburg United telah dinyatakan meninggal dunia usai sempat dirawat selama dua bulan karena tersambar petir saat ia tengah bertanding.

Luyanda Ntshangase sendiri sempat ikut dimainkan pada laga persahabatan Maritzburg melawan klub amatir Arsenal di Pietermaritzburg pada awal Maret. Pemain muda timnas Afrika Selatan itu tersambar petir pada laga yang memang saat itu tengah diguyur hujan lebat.

Luyanda Ntshangase langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota itu dalam keadaan tak sadarkan diri dengan sejumlah luka parah. Para pemain Maritzburg dan semua klub Afrika Selatan sempat menyampaikan dukungan moril agar Ntshangase segera sembuh. Namun setelah dirawat intensif sekitar dua bulan, nyawanya tak terselamatkan

Pengumuman menginggalnya Ntshangase sendiri disampaikan langsung oleh, Farook Kadodia, Presiden Maritzburg.

“Kami benar-benar merasakan kesedihan mendalam karena telah kehilangan Luyanda Ntshangase, pemain yang sangat menyenangkan dengan potensi luar biasanya,” ujar Kadodia dikutip dari Sport Bible.

“Atas nama klub Maritzburg United, kami ikut menyatakan berbelasungkawa atas kehilangan yang dirasakan keluarga Ntshangase. Doa kami menyertaimu,” pungkas Kadodia.