Home Soccer News Liga Spanyol Barcelona Kontra Real Madrid Berakhir Imbang

Barcelona Kontra Real Madrid Berakhir Imbang

15
0
SHARE
Barcelona Kontra Real Madrid Berakhir Imbang

Barcelona yang hanya bermain dengan sepuluh pemain saja menjamu Real Madrid di Camp Nou gagal meraih kemenangan

DewaBolaNews

Hasil pertandingan bertajuk El Calsico, Barcelona kontra Real Madrid, pada Senin dinihari yang digelar di Camp Nou, berakhir dengan skor 2-2. Namun pertandingan di warnai satu kartu merah dan cedera Cristiano Ronaldo dan dua insiden perkelahian mewarnai laga ini.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Laga El Clasico terakhir pada Liga Spanyol musim ini berlangsung panas dengan dua moment perkelahian terjadi pada babak pertama. Akan tetapi yang paling menonjol adalah kartu merah Sergi Roberto.

Bek sayap Barca itu diusir keluar wasit setelah terlihat menampar atau memukul satu pemain Los Blancos yang mengawalnya di menit-menit akhir babak pertama. Valverde pun terlihat sangat terkejut melihat keputusan tersebut.

Laga paruh pertama usai dengan skor 1-1 pada akhir babak pertama, dengan Luis Suarez membawa Blaugrana unggul lebih dulu menit 10, namun berhasil disamakan oleh Cristiano Ronaldo selang empat menit kemudian.

Adapun terkait cedera pergelangan kaki Ronaldo terbukti benar. Pada paruh kedua ketika para pemain masuk ke lapangan, Ronaldo tak ada. Ia digantikan oleh Marco Asensio.

Pada paruh kedua Lionel Messi sukses membawa Barca kembali unggul dengan satu golnya di menit ke-53. Dua pemain belakang Los Blancos, termasuk kapten Sergio Ramos, kelihatan sangat berhati-hati saat mengawal Messi, tapi sebagai akibatnya ia diberi ruang terlalu luas untuk menggiring bola dan mengirim tendangan kaki kiri mematikan ke sudut gawang yang tak bisa dibendung kiper Keylor Navas, skor pun berubah 2-1.

Pada menit ke-70 hampir saja tuan rumah menggandakan keunggulan namun satu serangan on target dari Messi berhasil ditepis keluar oleh kiper Madrid. Kemudian selang dua menit skor kembali disamakan oleh Gareth Bale. Dapat umpan di luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan ke sudut gawang, dan kiper Marc-Andre ter Stegen tak sanggup menepis nya hingga skor jadi sama 2-2

Di menit-menit akhir pertandingan kedua belah pihak saling jual beli serangan hingga injury time 4 menit dan akhirnya wasit meniup peluit panjang yang menandakan berkahir nya pertandingan skor tak berubah 2-2.