Home Soccer News Liga Inggris Karena Ini Alexis Sanchez Terpuruk di Man United

Karena Ini Alexis Sanchez Terpuruk di Man United

18
0
SHARE
Karena Ini Alexis Sanchez Terpuruk di Man United

Mantan striker Manchester United kabarnya mengatakan penyebab yang membuat Alexis Sanchez terpuruk di Old Trafford

DewaBolaNews

Michael Owen, eks striker Manchester United menilai Alexis Sanchez terpuruk di Old Trafford karena taktik negatif dari Jose Mourinho, manajer Setan Merah.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Sanchez sendiri merapat ke United pada Januari lalu. The Red Devils melakukan pertukaran dengan Arsenal dan Henrikh Mkhitaryan pindah ke arah yang berlawanan.

Menurut Owen, Sanchez adalah salah satu pemain terbaik Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, ketika hijrah ke Old Trafford, kemampuan mantan pemain bintang Barcelona itu langsung menurun drastis.

Sejauh ini, penampilan Alexis memang belum terbilang memuaskan. Pemain asal Cile itu baru menyumbangkan tiga gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi. Menurut Owen, buruknya performa Alexis adalah karena taktik bertahan dari Mourinho.

“Saya selalu ragu untuk mengatakan United membutuhkan ini atau mereka membutuhkan itu. Mereka telah mendatangkan pemain hebat seperti Mkhitaryan dan Alexis dan masih terlihat datar. Ini bukan tentang personel untuk United. Secara pribadi, ketika saya melihat skuad United saat ini, mereka harusnya melakukan lebih baik. Mereka masih bukan United yang saya harapkan untuk dilihat,” ucap Owen kepada Joe.

“Mourinho adalah tipe manajer defensif. Dia bisa membuat bek terlihat lebih baik dan penyerang terlihat lebih buruk. Jika saya adalah seorang penyerang, saya ingin bermain di tim lain di enam besar,” sambungnya.

Lebih jauh lagi Owen juga mengatakan : “Empat bek United baik-baik saja, tetapi Anda memiliki pemain seperti Alexis, Paul Pogba dan Anthony Martial yang bergegas kembali untuk mundur, dan mereka bermain di depan penjaga gawang terbaik di dunia Ketika saya melihat skuad United, mereka memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di liga dan jauh lebih baik dari yang sebenarnya,” pungkasnya.