Home Liga Prancis Lama Absen, Marco Verratti Mengaku Rindu Dengan Neymar

Lama Absen, Marco Verratti Mengaku Rindu Dengan Neymar

21
0
SHARE
Marco Verratti dan Neymar

Marco Verratti menyatakan bahwa dirinya merindukan sosok Neymar di lapangan. Neymar mengalami cedera saat PSG bertemu dengan Marseille.

Dewabolanews – Neymar, saat ini sedang menjalani pemulihan cedera yang ia dapatkan di bulan Februari lalu. Salah satu rekan setimnya, Marco Verratti, menyatakan bahwa dirinya merindukan sosok pemain asal Brasil tersebut di lapangan.

Seperti yang diketahui, Neymar mengalami cedera kala timnya bertemu dengan Marseille di laga lanjutan Ligue 1 bulan Februari lalu. Berkat itu, ia tak bisa tampil kala timnya tersingkir dari Liga Champions di tangan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sang pemain termahal itu juga masih belum pasti akan tampil dalam laga-laga sisa PSG di musim ini. Termasuk saat timnya melawan Les Herbiers di babak final Coupe de France yang digelar pada pekan depan.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Absennya mantan punggawa Barcelona tersebut membuat Verratti merindukan sosoknya di lapangan. Pemain berumur 25 tahun itu berharap Neymar bisa segera pulih dan ikut berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2018 nanti.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kami merindukannya selama masa-masa terpenting di musim ini,” ujar Verratti kepada Gazzetta dello Sport.

“Absennya dirinya cukup terasa tapi selama ini, kami cukup sering berbicara. Saya tahu dia ingin segera kembali ke performa terbaiknya dan menikmati perjalanan yang besar di Piala Dunia,” tandasnya.

Meskipun tanpa Neymar, PSG masih mampu untuk mendominasi di kompetisi domestik. Skuat asuhan Unai Emery tersebut telah mengunci gelar juara Ligue 1 dan juga Coupe de la Ligue.