Home Soccer News Liga Spanyol Zinedane Zidane Tegaskan Dirinya Masih Ingin Melatih Madrid Musim Depan

Zinedane Zidane Tegaskan Dirinya Masih Ingin Melatih Madrid Musim Depan

19
0
SHARE

Pelatih Real Madrid, Zinedane Zidane menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim depan.

Dewabolanews – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu apapun hasil yang ia dapatkan di Liga Champions musim ini.

Pelatih yang dulunya juga pernah pernah membela El Real ini menukani Madrid pada Januari 2016 lalu. Ia datang menggantikan Rafael Benitez, selama dua tahun ini Zizao berhasil menyabet gelar Liga Champions dua kali beruntun dan membawa timnya juara La Liga musim lalu.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Saat ini ia berpeluang untuk mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang meraih gelar Eropa tersebut tiga kali beruntun menyusul kemenangan tandangnya atas Bayer Munchen dengan skor 2-1 pada laga leg babak pertama semi-final.

Tapi di kompetisi domestik, Los Blancos kurang konsisten dan gagal mempetahankan gelar liga, sehingga masa depan sang pelatih turut dipertanyakan.

Namun, Zidane bertekad tetap di ibu kota Spanyol.

“Ini sama sekali tidak bergantung pada Liga Champions. Saya sudah katakan berkali-kali, saya pelatih sekarang dan saya ingin melanjutkannya dan bertahan di klub ini,” ujarnya kepada media.

“Namun itu tidak penting sekarang. Yang saya pedulikan, dan yang kami pedulikan, adalah apa yang kami lakukan saat ini.

“Kami ada di semi-final Liga Champions. Kami benar-benar fokus pada laga ini dan tidak berspekulasi pada hal lain.”

Mantan gelandang Juventus ini juga menampik anggapan dirinya sebagai spesialis Liga Champions, meski memiliki rekor ciamik di kompetisi tersebut.

“Saya tidak berpikir ada spesialis Liga Champions dan liga,” imbuh Zidane.

“Menjadi seorang pelatih itu berat, pekerjaan yang rumit. Sejujurnya, ini tergantung pada hasil, itulah yang membuat perbedaan. Ketika sesuatu berjalan dengan buruk, pelatih mendapat kritik, dan ketika sesuatu berjalan dengan baik, wajar ia juga mendapat pujian.”