Home Soccer News Liga Italia Maurizio Sarri : Lawan Fiorentina Kami Kehilangan Kepercayaan Diri

Maurizio Sarri : Lawan Fiorentina Kami Kehilangan Kepercayaan Diri

16
0
SHARE

Pelatih Napoli,Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya kehilangan arah, dan semakin menjauh dari trofi Serie A

Dewabolanews – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri menyatakan bahwa timnya kehilangan arah ketika menerima kekalahan dari Fiorentina dengan skor 3 – 0.

Kegagalan mereka untuk mendapatkan tida poin di Arremio Franchis teresebut membuat asa ll Pratenopei untuk meraih Skudero di musim ini kembali terancam. Sebab saat ini Juventus yang berada dipuncak klasemen unggul empat angka dari Napoli.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Momen negatif ini datang hanya sepekan setelah Napoli sukses mereduksi jarak dengan Juventus menjadi satu poin saja selepas sukses membukukan kemenangan krusial saat bertandang ke Turin.

Kartu merah yang diterima Kalidou Koulibaly pada menit kedelapan laga kontra Fiorentina membuat skema permainan Napoli kacau, hingga akhirnya menjadi bulan-bulanan tuan rumah dengan Giovanni Simeone tampil sebagai bintang berkat torehan hat-trick.

“Kami kehilangan arah ketika menghadapi kesulitan yang muncul selama pertandingan berjalan,” ujar Sarri dengan nada kesal kepada Sky Sport Italia.

“Kami kehilangan kepercayaan diri dalam hal taktik dan setelah gol pertama lawan, kami juga kehilangan keberanian yang ada.”

“Setelah itu, kami mencoba untuk bereaksi, namun sudah kehilangan arah secara tim. Semua pemain mencoba untuk mencari solusi. Kami biasanya mampu menemukan reaksi yang tepat, tapi itu tidak terjadi pada hari ini.”