Home Soccer News Liga Inggris Jose Mourinho, Senang Timnya Kunci Tike Liga Champions

Jose Mourinho, Senang Timnya Kunci Tike Liga Champions

20
0
SHARE
Sepakbola, Manchester United, Jose Mourinho

Manajer Manchester United berkata bahwa dirinya senang bisa mengunci satu tike ke Liga Champions musim depan.

Dewabolanews – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan dirinya sangat senang lantaran timnya berhasil mengunci tiket menuju Liga Champions musim depan. Namun sebenarnya ia juga meresa merasa timnya tidak cukup layak meraih kemenangan saat timnya menang melawan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (29/4) malam WIB.

Posisi Setan Merah di empat besar klasemen Liga Inggris musim ini dipastikan tidak akan tergeser dari rival” nya yang berdara dibawahnya. Hal tersebut didapat setelah mereka berhasil menang tipis atas Arsenal dengan skor 2  – 1, pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Namun Mou menyadari bahwa timnya tidak bermain dengan baik saat berhadapan dengan Arsenal pada laga tersebut. Namun sang manajer asal Portugal tetap puas dengan respons yang ditunjukkan anak asuhnya ketika menyikapi momen cedera yang dialami Romelu Lukaku pada awal babak kedua.

“Saya pikir hasil imbang akan tidak adil,” ujar Mourinho kepada Sky Sports. “Saya pikir Arsenal memiliki permainan yang bagus, tak ada tekanan dari kami kepada mereka, tapi mereka bertahan dengan bagus. Dua bek sentral muda mereka bermain bagus.”

“Tentu saja, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, memiliki lebih banyak peluang dan mencoba untuk mengunci kemenangan dalam 20 hingga 25 menit terakhir, tapi memang normal, mereka punya laga yang positif. Tapi kami lebih kuat dalam 20 menit terakhir.”

“Kami mengubah pendekatan dan bermain lebih lebar kala [Anthony] Martial dan Marouane [Fellaini] masuk sebagai kompensasi dari cederanya Lukaku.”

“Kami membunuh cerita Liga Champions, kami sudah berada di empat besar, tapi masih membutuhkan empat poin lagi untuk mengunci posisi kedua,” pungkasnya.