Home Soccer News Liga Spanyol Gareth Bale Marah Dengan Zinedine Zidane?

Gareth Bale Marah Dengan Zinedine Zidane?

19
0
SHARE
Gareth Bale Marah Dengan Zinedine Zidane?

Gareth Bale tampaknya marah dengan pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane sebab ia tidak dimainkan saat El Real hadapi Bayern Munchen

Dewabolanews – Gareth Bale tampaknya kecewa dengan klub raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut tidak dimainkan oleh Zinedine Zidane saat Real Madrid menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan ajang Liga Champions yang sudah memasuki babak semifinal. Los Blancos berhasil menang dengan skor cukup tipis yaitu 1-2.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut benar-benar akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Pelatih asal Prancis yaitu Zinedine Zidane lebih percaya dua pemain andalannya yaitu Isco dan Marco Asensio di leg pertama semifinal kemarin kontra Bayern Munchen.

Salah satu mantan penyerang asal Irlandia yaitu tony Cascarino menyatakan bahwa Gareth Bale sudah tidak memiliki masa depan di Real Madrid dan dia akan keluar dari El Real. Tentu, hal tersebut sudah tidak usah diragukan lagi.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Zinedine Zidane tidak memainkan Bale sama sekali dan sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Los Blancos berkunjung ke Munchen.

Pemain nomor punggung 11 tersebut sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan klub asal Priemer League yaitu Manchester United. Akan tetapi, Florentino Perez yang merupakan presiden dari Real Madrid tersebut ingin mendapatkan uang sebesar 200 juta euro untuk Bale.

Bukan hanya Bale saja yang akan hengkang. Karim Benzema pun juga kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang nanti.

“Dia gagal dalam urutan permainan dan dia tidak akan berada lagi di Real Madrid pada musim depan. Real Madrid pasti akan melakukan transfer untuk sang pemain tersebut.” ucap Tony Cascarino.