Home Soccer News Liga Champions Real Madrid Sukses Permalukan Bayern Munchen

Real Madrid Sukses Permalukan Bayern Munchen

16
0
SHARE
Real Madrid Sukses Permalukan Bayern Munchen

Leg pertama babak semifinal Liga Champions Bayern Munchen melawan Real Madrid berkahir dengan kemenangan Los Blancos

DewaBolaNews

Bayern Munchen gagal kalahkan tamunya yang berasal dari Spanyol yakni Real Madrid dalam lanjutan ajang Liga Champions yang sudah memasuki babak semifinal.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Ketika wasit meniup mulainya babak pertama, pasukan Jupp Heynckes langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Los Blancos. Akan tetapi, para pemain El Real mampu bermain solid sehingga tidak bisa ditembus oleh para pemain Die Roten.

Real Madrid yang berstatus sebagai tim tamu pun tidak mau dipermalukan oleh tim tuan rumah. Oleh karena itu, pasukan Zinedine Zidane mencoba mengikuti ritme permainan Die Roten.

Baru beberapa menit berjalan, Bayern Munchen harus kehilangan Arjen Robben yang mengalami cedera dan pemain asal Belanda tersebut harus digantikan oleh Thiago Alcantara.

Usai Arjen Robben mengalami cedera, kini lagi-lagi Die Roten harus kehilangan bek andalannya yaitu Jerome Boateng yang juga mengalami cedera. Bek asal Jerman tersebut harus digantikan oleh Niklas Suele.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan agar bisa melangkahkan satu kakinya ke babak selanjutnya. Tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan melalui Joshua Kimmich pada menit ke-28 yang berhasil memanfaatkan umpan dari James Rodriguez. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Die Roten.

Walau sudah tertinggal 1-0 oleh tim tuan rumah. Namun, Real Madrid tidak hanya diam, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencoba membalas keunggulan tersebut dengan memberikan tekanan ke lini pertahanan tim ruan rumah.

Perjuangan yang tidak sia-sia pun akhirnya di dapat oleh Real Madrid. Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcelo yang langsung memberikan tendangan keras tanpa harus di kontrol oleh bek asal Brasil tersebut. Marcelo berhasil memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh Daniel Carvajal. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, kedua tim pun masih sama-sama berjuang untuk mendapatkan poin penuh. Akan tetapi, peluang-peluang yang didapat oleh para pemain Munchen pun masih bisa digagalkan oleh para pemain Real Madrid.

Real Madrid pun tidak mau mengecewakan para pendukungnya yang sudah datang jauh-jauh dari Spanyol. Oleh karena itu, Marco Asensio berhasil menunggulkan Real Madrid yang bermain satu dua dengan Lucas Vazquez. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Real Madrid hingga pertandingan usai.