Home Soccer News Liga Italia Allegri Menyebut Juve Kalah Dari Napoli Karena Lelah

Allegri Menyebut Juve Kalah Dari Napoli Karena Lelah

9
0
SHARE
Massimiliano Allegri

Juve kalah setelah gawang Gigi Buffon dibobol oleh Koulibaly pada menit-menit akhir pertandingan. Juve kalah dengan skor 0-1 di laga ini.

Dewabolanews – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri punya alasan mengapa Juventus bisa menelan kekalahan dari Napoli pada giornata ke-34 Serie A, Senin (23/4) dini hari. Allegri menyebut Juve kalah lantaran mereka sudah kelelahan.

Juve secara mengejutkan kalah saat menjamu Napoli di Allianz Stadiun. Juve kalah setelah gawang Gigi Buffon dibobol oleh Kalidou Koulibaly pada menit-menit akhir pertandingan. Juve kalah dengan skor 0-1 di laga ini.

“Kami telah memainkan 57 laga selama empat musim terakhir. Kami selalu melaju ke final Coppa Italia, sementara kami juga telah bermain di final Liga Champions. Kami dua kali tersingkir pada 30 detik akhir pertandingan,” buka Allegri.

agen bola
agen sbobet terpercaya

“Ketika Anda bermain di level yang kami jalani, saya pikir normal jika kelelahan itu datang,” tegasnya Allegri.

Tidak hanya lelah secara fisik, pelatih berusia 50 tahun juga menyebut bahwa anak asuhnya secara mental. Allegri sama sekali tidak menyalahkan pemain Juve atas kekalahan lawan Napoli. Ia pun meminta publik tidak menyalahkan Paulo Dybala dan kolega.

“Anda tidak bisa mengkritik anak-anak dengan alasan apa pun. Jika Anda melakukannya, Anda akan membuat saya kehilangan kesabaran dan saya sangat sabar dalam hal ini,” tutup mantan pelatih AC Milan ini.

Dengan kekalahan Juve ini, maka persaingan menuju jalur scudetto kian memanas. Juve kini hanya unggul satu poin atas Napoli di tabel klasemen. Tentu saja, kedua tim punya peluang sama besarnya meraih scudetto.