Home Soccer News Liga Italia Mateo Kovacic Di Inginkan Klub Italia?

Mateo Kovacic Di Inginkan Klub Italia?

3
0
SHARE
Mateo Kovacic Di Inginkan Klub Italia?

Mateo Kovacic akan coba di datangkan oleh dua klub besar yang ada di Liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan pada musim panas nanti

Dewabolanews – Mateo Kovacic salah satu pemain Real Madrid yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan pada musim depan.

Gelandang asal Kroasia tersebut tampaknya akan coba didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang nanti untuk menjadi pengalir lini tengah klub raksasa asal Italia tersebut.

Inter Milan sangat membutuhkan gelandang pengatur ritme permianan yang lebih baik untuk menggantikan Borja Velero yang usianya sudah tidak muda lagi yaitu 33 tahun. Oleh karena itu, Mateo Kovacic dinilai sangat layak untuk menggantikan Borja. Karena kualitas pemain Real Madrid tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi dan situasinya di Santiago Bernabeu juga cukup kacau. Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tersebut klub asal Italia tersebut harus berani membayar mahal untuk sang gelandang.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Sang pemain bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 lalu usai tinggalkan Inter Milan. Mateo Kovacic juga pernah menjadi pemain utama. Dirinya kalah bersaing dengan Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos untuk mendapatkan posisi reguler di skuad asuhan Zinedine Zidane. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 105 permainan disemua kompetisi.

Namun, ia harus memulai dari bangku cadangan dan menurut salah satu media. Inter Milan mungkin akan berusaha untuk mengamankan tanda tangan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Sebelum ia bergabung dengan Real Madrid. Kovacic sempat memberikan permainan yang sangat mengesankan sebagai pemain muda di Liga Italia. Ia mencetak lima gol dalam 80 penampilan selama dua setengah tahun memperkuat Inter Milan.

Akan tetapi, Inter Milan harus bersaing dengan klub tetangganya yaitu AC Milan yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Kovacic pada musim depan.