Home Soccer News Liga Champions Bertemu Munchen, Real Madrid Disebut Akan Menderita

Bertemu Munchen, Real Madrid Disebut Akan Menderita

1
0
SHARE
Emilio Butragueno

Bayern dan Real Madrid sama kuat karena sama-sama mengoleksi 11 kemenangan, sementara 2 sisanya berakhir imbang.

Dewabolanews – Legenda Real Madrid Emilio Butragueno menyebut Cristiano Ronaldo dan kolega akan menderita saat berhadapan dengan Bayern Munchen di semifinal nanti.

Pertandingan di semifinal ini adalah ulangan pertemuan musim lalu. Saat itu mereka bertemu di babak perempat final.

Madrid berhasil meraih tiket semifinal setelah sukses meraih kemenangan baik di laga tandang maupun kandang. Agregatnya adalah 6-3.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Kedua tim pernah bertemu sebanyak 24 kali. Dari jumlah tersebut, Bayern dan Real Madrid sama kuat karena sama-sama mengoleksi 11 kemenangan, sementara 2 sisanya berakhir imbang.

Untuk kali ini, Butragueno berharap Madrid bisa meraih hasil yang sama di laga tandang seperti musim lalu. Akan tetapi, ia juga memperingatkan pasukan Zinedine Zidane itu bahwa kali ini mereka mungkin akan lebih menderita dibanding tahun lalu.

“Kami harus mendapatkan hasil yang baik di Munich untuk kemudian membawanya kembali ke Bernabeu. Pada tahap kompetisi ini tidak mungkin Anda tidak menderita,” ucapnya pada situs resmi UEFA.

“Jika kami harus melakukannya untuk mencapai final, biarlah jadinya seperti itu. Kami benar-benar ingin berada di sana,” tegas Butragueno.

“Kompetisi Liga Champions telah berlangsung berat sejauh ini dengan undian yang mempertemukan (kami dengan) Paris, Juve, dan sekarang Bayern,” tutupnya.

Di leg pertama Bayern akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga itu akan digelar pada tanggal 25 April 2018 mendatang.