Home Soccer News Liga Champions Bayern Muncehn Kontra Sevilla Berakhir Imbang

Bayern Muncehn Kontra Sevilla Berakhir Imbang

21
0
SHARE
Bayern Muncehn Kontra Sevilla Berakhir Imbang

Bayern Munchen yang menjamu Sevilla di Allianz Arena, leg kedua babak perempat final Liga Champions gagal mencetak gol

DewaBolaNews

Bayern Munchen gagal kalahkan tamunya yang berasal dari Spanyol yaitu Sevilla dalam lanjutan ajang Liga Champions yang sudah memasuki babak perempat final. Kedua tim tersebut bertemu di Allianz Arena.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Ketika wasit meniup peluit mulainya pertandingan. Die Roten langsung memberikan sebuah tekanan ke lini pertahanan Sevilla.

Munchen mendapatkan peluang melalui thomas Muller. Namun sayang, peluang tersebut masih tidak mampu menjadi gol untuk pasukan Jupp Heynckes.

Kini giliran James Rodriguez yang mencoba mencatatkan namanya di papan skor melalui free kick. Tendangan pemain asal Kolombia tersebut hanya mampu menghasilkan tendangan gawang saja untuk Sevilla.

Kini lini pertahanan Sevilla semakin mendapatkan tekanan dari pasukan Jupp Heynckes. Arjen Robben mencoba mencari keuntungan dengan melakukan tendangan ke arah gawang Sevilla. Namun tendangan target tersebut masih menghasilkan tendangan gawang juga.

Sevilla tidak mau merasakan tekanan yang dibuat oleh Bayern Munchen. Pasukan Vincenzo Montella mencoba bangkit dan meningkatkan ritme permainan agar bisa mendapatkan tiket ke semifinal Liga Champions.

Kini Sevilla mendapatkan peluang melalui Joaquin Correa. Tapi, Mats Hummels berhasil memblok peluang tersebut yang dibuat oleh pasukan Montella.

Skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, Munchen tidak menyerah untuk memberikan sebuah tekanan agar Sevilla menyerah. Tapi peluang yang dibuat oleh para pasukan Jupp Heynckes selalu menghasilkan tendangan gawang saja.

Walau berstatus sebagai tim tamu, Sevilla tidak mau dipermalukan oleh tim tuan rumah yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun, apalah daya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan skor tetap bertahan 0-0.