Home Soccer News Liga Spanyol Real Madrid Gagal Menaklukkan Atletico Madrid

Real Madrid Gagal Menaklukkan Atletico Madrid

15
0
SHARE
Real Madrid Gagal Menaklukkan Atletico Madrid

Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid terpaksa menerima kenyataan bahwa mereka tak bisa menang dari tim tamu

DewaBolaNews

Real Madrid gagal mengalahkan Atletico Madrid dalam lanjutan laga Liga Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Los Blancos mencoba melakukan serangan demi serangan agar bisa mendapatkan hasil yang baik di hadapan pendukungnya sendiri. Namun, permainan Atletico sangat ketat dan disiplin.

Los Blancos menciptakan berbagai peluang pada awal babak pertama melalui beberapa pemain andalannya dan salah satunya yaitu Gareth Bale. Sang pemain dimainkan oleh Zinedine Zidane sejak babak pertama.

Toni Kross mencoba memberikan umpan namun umpan tersebut masih bisa di gagalkan oleh lini pertahanan Atletico Madrid.

akan tetapi, tuan rumah tak menyerah begitu saja untuk membuka keunggulan. Marco Asensio mencoba melepaskan tendangan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Namun sayang, tendangan Marco Asensio masih sangat jauh dari target.

Dan hanya menghasilkan tendangan gawang saja untuk Atletico Madrid. Kini, giliran Atletico Madrid yang mencoba melakukan tekanan ke lini pertahanan Real Madrid melalui Koke. NamunĀ  tekanan yang koke buat masih bisa di gagalkan oleh sang captain yakni Sergio Ramos.

Kini giliran Saul Nigue yang mencoba menekan para pemain Los Bancos. Namun tekanan yang dibuat oleh Saul Niguez hanya mampu menghasilkan tendangan gawang. Hingga babak pertama pun skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, El Real terlebih dahulu berhasil membuka keunggulan melalui pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain nomor punggung 7 tersebut berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Gareth Bale. Skor pun 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Walau sudah tertinggal 1-0 oleh El Real. Atletico Madrid tidak hanya diam, ia mencoba meningkatkan ritme permainannya.

Dan Atletico Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui salah satu pemain bintangnya, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Vitolo. Skor pun 1-1 hingga pertandingan usai.