Home Soccer News Liga Inggris Arsenal Berhasil Mengalahkan Stoke City Dengan Skore 3 – 0

Arsenal Berhasil Mengalahkan Stoke City Dengan Skore 3 – 0

8
0
SHARE

Hasil pertandingan Premier League pada pekan ke-31 antara Arsenal vs Stoker City, Laga berakhir dengan skor 3 – 0 kemenangan untuk The Gunners

Dewabolanews – Arsenal berhasil menaklukan Stoke City pada laga lanjutan Premier League dipekan ke-31 ini dengan skor 3 – 0, pertandigan tersebut berlang sung di Emirates Stadium Minggu (4/1).

Pada babak pertama pertangingan terlihat sangat membosankan karena tidak ada gol tercipta. Dan selama paruh pertama hanya ada satu tembakan on-target yang tercipta tepatnya pada menit ke 23 ketika Aaron Ramsey menyambut bola muntah di depan gawang tapi sayan sepakan jarak dekatnya membentur mistar gawang.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Pada babak kedua hingga menit ke-70 kedua tim masih belum ada yang bisa membobol lawannya,hingga akhirnya pada menit ke-75 The Gunners akhinya membuka kemenangan melalui Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencetak gol dari titik putih. Setelah Wasit Craig Pawson menunjuk titik putih setelah pemain Stoke Bruno Martins Indi melakukan pelanggaran di dalam kotak.

Dan pada menit ke-85 Aubameyang berhasil kembali mecatatkan namanya dipapan skor, setelah berhasil memanfaatkan bola dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Mesut Ozil. Skorpun berubah menjadi 2 – 0.

Dan gol penutup di cetak oleh Alexandre Lacazette melalui titik putih pada menit ke-89. Arsenal kembali mendapatkan hadiah penalti setelah Lacazette dilanggar oleh Ndiaye didalam kotak penatli.

Hingga akhirnya sang wasit meniup pluit panjang setelah Injury time tiga menit dan pertandingan pun berakhir dengan skor Arsenal 3 – 0 Stoke City.

Susunan pemain Arsenal vs Stoke City:

Arsenal: Ospina, Bellerin, Chambers, Mustafi, Monreal, Elneny, Wilshere, Ramsey, Ozil, Welbeck, Aubameyang. Cadangan: Koscielny, Mkhitaryan, Lacazette, Iwobi, Xhaka, Kolasinac, Macey.

Stoke: Butland, Johnson, Shawcross, Martins Indi, Pieters, Bauer, Ndiaye, Allen, Sobhi, Diouf, Shaqiri. Cadangan: Ireland, Berahino, Cameron, Crouch, Haugaard, Campbell, Sorenson.