Home Soccer News Liga Italia Sering Di Cadangkan, Kovacic Ingin Kembali Ke Inter

Sering Di Cadangkan, Kovacic Ingin Kembali Ke Inter

7
0
SHARE
Sering Di Cadangkan, Kovacic Ingin Kembali Ke Inter

Salah satu bintang Real Madrid, Mateo Kovacic, sudah gerah di Santiago Bernabeu karena selalu jadi pemain cadangan.

Dewabolanews – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, siap kembali ke Serie A untuk bergabung dengan bekas klubnya, Inter Milan, di musim panas nanti. Dia ingin mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain!.Sering Di Cadangkan, Kovacic Ingin Kembali Ke Inter

Sang pemain dikabarkan sudah kehilangan kesabaran dengan pelatih Real Madrid, Zinedinen Zidane, atas kurangnya kesempatan bermain yang konsisten di musim ini. Karena itu lah dia bertekad untuk meninggalkan Santiago Bernabeu usai musim ini selesai.

Don Balon melaporkan pemain asal Kroasia itu sudah menerima tawaran lho untuk kembali ke mantan klubnya, Inter Milan, dan menyambut positif tawaran itu dan ingin segera melangkah ke Nerazzuri.

agen bola
agen sbobet terpercaya

Mateo Kovacic sangat sulit dapatkan posisi reguler di Los Blancos karena dia hanya menjadi pelapis dari Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah. Kedua pemain tersebut selalu mendapat kepercayaan dari pelatih asal Prancis untuk menjadi starter di setiap pertandingan.

Kovacic tidak melihat adanya perubahan di musim depan seandainya Zinedine Zidane masih dipertahankan sebagai pelatih. Kondisi itulah yang mendoronnya untuk mempertimbangkan peluang hijrah ke Inter Milan.

Mateo Kovacic diboyong Real Madrid dari Inter Milan pada 2015 dengan nominal transfer 31 juta euro. Dia membela Inter Milan sejak didatangkan dari Dinao Zagreb pada 2013 dengan biaya 11 juta euro.

Di Italia, penampilan Kovacic terbilang mengilap. Dia membuat 18 gol dan 28 assist dalam 97 pertandingan untuk Nerazzurri.

Inter Milan kabarnya ingin merekrut kembali Kovacic tapi sebagai pemain pinjaman. Pihak Real Madrid tampaknya tak akan keberatan meminjamkan Kovacic demi memuluskan langkah mereka menggaet kapten Inter, Mauro Icardi.